Cari Blog Ini

Senin, 28 November 2011

Happy Monday :)

Akhirnya Senin kembali muncul setelah hari minggu..
waktu buat ngejalanin aktivitas rutin lagi ne..
banyak yang mengeluh 'yah hari senin lagi'..
tapii di balik itu semua, senin adalah hari pembuka untuk membuka hari-hari sesudah senin.. (?)

Disini gw maw ngucapin Selamat Pagi Selamat Hari Senin dan Selamat Ulang Tahun bagi yang Ulang tahun di hari senin dan tepatnya tanggal 28 November..
Buat yang sekolah, jangan lupa seragam lengkapnya beserta topi (upacara oy!), yang berstatus IRT yang uda setiap pagi bangun subuh-subuh masakin sarapan, ngebangunin anak dan suami, semangat yaa!! ^o^  biar anak & suaminya ikutan semangat di hari senin pagi hari.

buat bapak-bapak ato suami-suami yang siap-siap atau bahkan uda berangkat kerja, semoga tetep bersemangat nyari uang buat anak dan istri.. :)
Buat yang kuliah hari senin (termasuk gw).. semangat ketemu dosen dan mendengarkan materi-materi yang lagi di bahas (hehe), masa' sabtu minggu uda libur masi males aja buat ngelewatin hari senin? :)
Buat cowo-cowo yang punya cewe, pagi-pagi uda dandan ganteng dan wangi buat jemput cewenya berangkat sekolah bareng ato ngampus bareng (jangan di ajakin bolos, bolos si bole aja asal uda waktu pulang sekolah) ^o^
Buat cewe-cewe yang akan di jemput cowonya buat berangkat bareng ke sekola ato kampus, give him the beauty smile of you, biar tambah cinta (hehe)^o^
buat yang LDR, bisa sms si dia yang jauh disana buat ngasi spirit buat nge jalanin rutinitasnya.
buat kaum jomblo, gak usa meratapi nasib karena gak ada yang bisa di jemput ato nge jemput. Berangkat skul ato kul bareng temen-temen juga seru kok, cemangad jombloers !
buat yang lagi kerja, have fun aja jangan terlalu stress mikirin kerjaan nanti bisa ngaco kerjanyaa.. keep spirit!
buat adek bayi yang baru bangun.. good morning dear.. this is a new day to start your journey! \^o^/(bener kaga si ne grammarnya)
dan buatan-buatan yang laen (hehe).. semangad ngejalanin hari senin!
bawa fun..
jangan lupa berdoa..
Keep Spirit..

Met Hari Senin Semuanya.. ^o^

1 komentar: