Cari Blog Ini

Minggu, 27 November 2011

Fenomena Boyband & Girlband di Indonesia

2Ne1, WonderGirls, Secret, 2AM, 2PM, Kara, SHINee, adalah salah satu contoh boyband dan girlband yang berasal dari negeri ginseng Korea.. Selain mempunyai tampang-tampang yang cantik dan ganteng, suara mereka juga bagus-bagus seperti lagunya (yang menurut gw easy listening).
GB dan BB (Girlband n Boyband)
korea sekarang lagi musimnya di gandrung in anak muda (termasuk gw yang menurud gw, gw masi cukup muda si..). yah sebut aj 2PM yang barusan ini menggebrak Indonesia dengan konsernya kemarin.. kabarnya si SHINee menyusul (tapi ad yang bilang juga kaga jadi konser ne).

Nah.. berlatar berlakang dari semua itu..

Indonesia pun juga mempunyai GB n BB versi Indonesia..
kita semua juga pada taw donk apa ajaa?
yah sebut aja lah yang muncul pertama kali seinget gw adalah, Sm*sh, lalu GB nya 7Icons..
kemudian tak lama kemudian.. *tring* muncul juga GB n BB lainnya..
sebut aja XO-IX, CherryBelle, DragonBoys, Miki & Mini, dan lain sebagainya (masa maw ngabsen satu-satu). dan bahkan ada audisinya yang di tayangin oleh salah satu televisi swasta (sering liat ne gw)..
nah..
banyak pro dan kontra di antara kaum-kaum Indonesia,
ada yang ngatain Indonesia gk kreatif, ikut-ikut aja..
ada yang bilang.. 'halah paling musiman'..
dan bilangan-bilangan yang lain (matematika kali yak?)
menurut gw pribadi si..
GB n BB Indo gk jelek-jelek amat..
lagu-lagunya banyak easy listening kaya' Dilemanya CherryBelle.
seketika lagu-lagu BB n GB di Indonesia jadi ng hits banget (lagi demen ma lagunya XO-IX) >.<
dengan munculnya GB n BB di Indonesia
Indonesia jadi makin beragam nuansa musiknya..
yah pro kontra pasti adalah..
tapiiii..
lambat laun seiring berjalannya waktu (ceile..)
Kaum-kaum di Indonesia khususnya ne yang masi muda ato yang merasa muda kaya saya, akan mulai menerima.
Bagaimana menurut Teman-teman semuaa? ^o^

2 komentar: